Thursday, February 14, 2019

Vertigo VSM-3 v1.4 Incl Patched dan Keygen-R2R

Dikembangkan oleh Brainworx, Vertigo VSM-3 plugin memberikan tercinta badass harmonik generator Vertigo Suara diakui VSM-2 Mix Satelit.


Para insinyur di Brainworx telah hati-hati mempelajari bernafsu-setelah generasi harmonik dan cerdas pengaturan VSM-2 hardware, dan obsesif diciptakan itu semua di VSM-3 plugin.


Plugin bahkan menambahkan beberapa fitur yang tidak ditemukan pada hardware asli suka THD Mixer basah/kering kontrol, dan kemampuan untuk menjalankan Crusher dan Blender secara paralel atau serial.


VSM-2 suara sekarang-Daftar opsi untuk menambahkan karakter dan penekanan untuk trek dan bus. Its M/S daging khususnya membuka kemungkinan menarik untuk sinyal stereo!


Untuk mastering engineer, VSM-3 menyediakan semua yang unik saturasi kekuatan VSM-2 di penginapan ekonomis dan nyaman plugin. Sementara ada banyak dari kejenuhan/distorsi pilihan plugin yang tersedia, hanya VSM-3 menawarkan tunggal sonic kepribadian lebih dari built-in VSM-2.

Fitur


Dua independen sirkuit virtual untuk dua jenis analog yang terdengar warna, mulai dari halus saturasi yang lumayan distorsi

Murni 2 Harmonik FET Crusher untuk hangat, kaya, saturasi atau distorsi

Pure 3 Harmonik Zener Blender untuk terang, jelas, exciter-seperti saturasi atau distorsi

Crusher dan Blender dapat beroperasi secara paralel atau serial konfigurasi

Stereo dan M/S Decoding dan Encoding untuk masing-masing sirkuit memungkinkan pemrosesan dari seluruh sinyal stereo, atau Pertengahan atau Sisi saluran hanya

Saturasi dan distorsi dapat diaplikasikan untuk sinyal tertentu rentang frekuensi

'Bentuk' tombol memungkinkan untuk lembut penyaringan high-order harmonik

Download

 Server 1   Server 2   Server 3   Server 4


 
;